News Update :
Home » , » Vladimir Vujovic Siap Perkuat Persib Bandung

Vladimir Vujovic Siap Perkuat Persib Bandung

Penulis : Unknown on Sabtu, 31 Oktober 2015 | 16.39

 

Vladimir Vujovic  Untuk  Piala Jenderal Sudirman 2015


Vladimir Vujovic langsung pulang ke Montenegro usai mengantarkan Persib Bandung juara turnamen Piala Presiden 2015. Namun, bek berbadan jangkung itu menyatakan siap memperkuat Persib lagi di ajang berikutnya yakni Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

“Kita akan bertemu lagi, saya selalu jaga komunikasi dengan Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib Bandung) dan Pak Jajang Nurjaman (pelatih Persib Bandung),” ujar Vladimir Vujovic beberapa waktu lalu.

    “Juga pemain lain seperti Muhammad Ridwan, Firman Utina, Jupe (Ahmad Jufriyanto) dan Supardi,” sambungnya.

“Ya saya harap begitu (bisa bergabung dengan Persib lagi), tapi saya belum tahu kapan. Harus pastikan dulu dengan Pak Jajang Nurjaman dan Pak Umuh Muchtar. Nanti akan kabari semuanya ke suporter, yang pasti setiap hari selalu komunikasi,” beber Vladimir Vujovic.

Saat ini bek yang mengenakan jersey bernomor 3 di tim Maung Bandung itu sedang menikmati masa istirahat bersama keluarga kecilnya di Serbia. Namun, Vladimir Vujovic berjanji akan tetap menjaga kondisi fisiknya.

“Saya sedang di rumah bersama keluarga di Serbia, istirahat penuh sehabis turnamen. Kembali ke keluarga saya yang sudah 2 bulan tidak bertemu,” ungkap pemain yang akrab disapa Vlado ini.

    “Senin nanti saya akan mulai persiapan dengan pelatih pribadi yang biasa melatih fisik saya,” imbuhnya.

Vladimir Vujovic sendiri merasa sangat gembira bisa turut mengantarkan Persib Bandung juara turnamen Piala Presiden 2015 dan juga merengkuh trofi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu.

    “Saya berlari di lapangan merayakan bersama klub dan suporter. Perasaan fantastis meraih trofi yang akan selalu kita ingat,” kata Vladimir Vujovic.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger