News Update :
Home » » Piala Indonesia Satu 2015

Piala Indonesia Satu 2015

Penulis : Unknown on Minggu, 02 Agustus 2015 | 00.49

 

Daftar Klub Peserta Piala Indonesia Satu 2015


Mahaka Sports and Entertainment akhirnya merilis daftar 16 klub peserta yang akan tampil di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015. Piala Indonesia Satu 2015 akan diikuti 14 klub dari Indonesia Super League (ISL) ditambah dua klub yang diambil dari Divisi Utama, yakni PSGC Ciamis dan Martapura FC.

Adapun 14 klub ISL peserta Piala Indonesia Satu 2015 adalah Arema Cronus Indonesia, Persebaya Surabaya, Bali United Pusam, Persib Bandung, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persegres Gresik United, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya (PBR), Semen Padang, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan.

Masuknya PSGC Ciamis dan Martapura FC ke Piala IndonesiaSatu 2015 disebabkan karena ada beberapa klub ISL yang menolak ikut, seperti Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, dan Barito Putera.


Pihak PSGC Ciamis sendiri menyambut gembira akan bergumul bersama tim-tim papan atas Indonesia. Salah satu klub asal Jawa Barat ini akan segera mempersiapkan skuat untuk tampil di Piala Indonesia Satu 2015.

“Kalau PSGC Ciamis sudah pasti jadi peserta PIS dan jadwal juga sudah pasti, tim tentu akan segera memanggil seluruh pemain yang sekarang tentu tengah berada di tempat masing-masing,” ujar Manajer PSGC Ciamis, Herdiat,

    “Ikut Piala Indonesia Satu jelas kebanggaan tersendiri bagi PSGC Cimais, karena kami bisa bermain dengan klub-klub ISL,” timpal Heri Rafni Kotari selaku pelatih.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger