News Update :
Home » » Jadwal Kick Off Piala Kemerdekaan 2015

Jadwal Kick Off Piala Kemerdekaan 2015

Penulis : Unknown on Jumat, 24 Juli 2015 | 08.45

 

Pembagian Grup dan Jadwal Piala Kemerdekaan 2015


Jadwal Kick off Piala Kemerdekaan 2015 mundur satu hari dari jadwal semula yaitu akan dimulai tanggal 2 Agustus 2015 mendatang. Penyebab mundurnya jadwal turnamen yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia bersama Tim Transisi ini belum diketahui.

    “Kick off Piala Kemerdekaan diundur menjadi tanggal 2 Agustus 2015,” demikian penjelasan singkat dari akun resmi turnamen tersebut di Twitter, @kemerdekaan2015.

Piala Kemerdekaan 2015 akan diikuti 23 klub dari Divisi Utama ditambah 1 klub juara Divisi Satu musim lalu yakni PS Kwarta Deli Serdang untuk menggantikan PSPS Pekanbaru yang tidak menjawab undangan dari Kemenpora dan Tim Transisi.

“PSPS Pekanbaru dicoret karena tidak mengirimkan syarat administrasi yang diminta. PSPS diganti dengan PS Kwarta,” ungkap anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono .


Tim Transisi Sepakbola Indonesia akan membagi 24 klub tersebut ke dalam 4 grup dan telah menunjuk tuan rumah untuk setiap grup, yaitu PSMS Medan, Perserang Serang Banten, Persis Solo, serta Persepam Madura Utama.

    “Untuk Grup A akan digelar di Stadion Teladan Medan (kandang PSMS Medan). Sementara, Grup B digelar di Stadion Maulana Yusuf Serang (kandang Perserang Banten),” jelas Cheppy T. Wartono.

“Untuk Grup C akan digelar di Stadion Manahan Solo (kandang Persis Solo). Sedangkan Grup D akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura (kandang Persepam Madura Utama),” lanjutnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Design Template by | Support by | Powered by Blogger